Problem Menambahkan BOARD di Arduino IDE

10:03.....
UPDATE 07:59 12 AGUSTUS 2016
assalamualaikum...
hallo guys..

beberapa saat yang lalu saya di bingumkan dengan menambahkan BOARD pada arduino, yaitu board intel galileo...
nah, sedangkan ada saat itu IDE yang saya gunakan adalah versi 1.7.10....
bingung dah kok ngk ada boardmanager nya.....


setelah pusing cari2 di mbah goog....
ada pernyataan dari sebuah forum blog yang kurang lebih infonya adlah..
setiap versi arduino IDE itu tidak selalu ada board manegernya.....
nah, untuk versi yang ada boardmanager nya yang saya baca dan coba yaitu versi 1.6.6,1.6.10....
dan yang terbaru 1.7.10 itu tidak ada boardmaneger nya....



nah,,
untuk versi yang sangat banyak lainya saya belum cek, karna saya sudah mendapatkan solusi apa masalah saya....

so,,
sekian update kali ini...SEMOGA BERMANFAAT
WASSALAM.

Komentar

Postingan Populer